aktris

Profil dan Biodata Titi Kamal Beserta Foto

Biodata Titi KamalTiti Kamal adalah artis yang telah menjajaki dunia hiburan tanah air dalam kurun saat yang cukup lama. Namanya juga ikut di pertimbangkan di panggung hiburan ini. Banyak prestasi yang telah di capai oleh ibu satu anak ini. Semuanya tidak terlepas dari kegigihannya dalam mengoptimalkan potensi dianya serta anugrah kecantikan yang didapatkan dari Tuhan. Saat ini, Wanita yang seringkali disebut-sebut sebagai profil pasangan muda lantaran sering tunjukkan keselarasan keluarganya dengan suaminya ini tinggal memetik benih yang ia tanam dahulu.

Biodata Titi Kamal , Kurniaty Kamalia yang lebih beken di panggil dengan Titi Kamal ini adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Bakatnya didunia entertainer telah digelutinya mulai sejak sekolah di SMA. Ketika itu, Titi aktif dalam aktivitas teater di sekolahnya. \

Pada th. 1996, Titi memulai kariernya sebagai jenis video klip lagu dari band Jamrud yang berjudul Putri. Berbarengan dengan adanya ini, Titi juga memperoleh tawaran untuk unjuk gigi didunia akting dalam satu sinetron yang berjudul Bolak-Balik Yes.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-titi-kamal-lengkap.html

Leave a comment